Bek Terbaik Dunia Semangati Persija di Final Piala Indonesia 2018

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta mendapatkan suntikan semangat jelang pertandingan final Piala Indonesia 2018. Dukungan itu tidak datang dari suporter, mau pun pejabat setempat, melainkan pemain juara Liga Champions 2018/19, Dejan Lovren.

Bek Liverpool tersebut memberi ucapan semangat kepada tim ibu kota yang akan melakoni laga final melawan PSM Makassar, Minggu (21/7) mendatang. Lovren diketahui memang rekan setim Marko Simic, penyerang Macan Kemayoran, ketika masih di timnas U-17 Kroasia.

“Halo semuanya, aku ingin ucapkan semangat untuk Persija yang akan menjalani pertandingan final Minggu nanti. Aku harap yang terbaik, aku tahu kalian bisa. Juga untuk saudaraku Marko, aku tahu kamu bisa. Lakukan yang terbaik,” ucapnya pada unggahan di akun media sosial Persija, Instagram dan Twitter.

Sebagai teman baik, Lovren dan Simic memang sering bercengkrama di media sosial. Terutama ketika Persija Jakarta berhasil meraih gelar juara selama 2018 seperti Piala Presiden dan Liga 1. Hubungan keduanya pun masih berjalan dengan baik hingga sekarang.

Lovren merupakan pemain asal Kroasia yang sukses membawa negaranya meraih tempat ketiga di Piala Dunia 2018. Pada saat itu, ia bahkan sempat mengklaim dirinya bek terbaik di dunia. Sepanjang musim 2018/19, posisinya di Liverpool tak setetap dahulu. Berkali-kali ia dirotasi dengan pemain lain seperti Joel Matip dan Joe Gomez.

Pertandingan final Piala Indonesia 2018 akan berlangsung dalam dua leg. Laga Minggu nanti merupakan leg pertama. Sementara sepekan berselang, pertandingan final kedua akan digelar di Makassar.

Comments
Loading...