Bek Tim U-21 Italia Tanggapi Ketertarikan Milan

Football5star.com, Indonesia – Bek timnas U-21, Kevin Bonifazi, mengaku belum memikirkan masa depannya. Namun, Bonifazi mengaku gembira lantaran AC Milan tertarik kepadanya.

Bonifazi merupakan pemain jebolan tim primavera Torino. Dia baru mendapat kesempatan untuk melakoni laga perdana bersama Il Toro pada Maret 2017.

Sepanjang musim 2018-19, Bonifazi memperkuat SPAL dengan status pinjaman. Pemain berusia 23 tahun tersebut membukukan dua gol dan satu assist dari 27 penampilan di Serie A.

Bonifazi merasa tersanjung bisa dilirik klub sebesar I Rossoneri. Namun, dia menyatakan hanya ingin fokus bersama timnas U-21 Italia untuk berlaga di Euro U-21.

“Kabar seperti ini (ketertarikan Milan) tentu membuat saya gembira, tetapi saya belum berpikir tentang masa depan,” ujar Bonifazi, seperti dilansir Calciomercato.

“Saat ini, saya fokus ke Euro U-21 dan beberapa kabar hanya akan mengganggu konsentrasi Anda,” kata bek Torino tersebut.

“Penting bagi para pemain muda seperti kami untuk tampil bagus di Euro. Itu cara untuk membuat orang mengenal dan meningkatkan ketertarikan kepada Anda,” tutur Bonifazi.

kevin bonifazi spal ac milan - Toro News
Kevin Bonifazi (Foto: Toro News)

Di bawah komando CEO Ivan Gazidis, Milan dikabarkan bakal berinvestasi dengan mendatangkan pemain-pemain muda berbakat mulai musim depan. Kebijakan tersebut pernah diterapkan Gazidis ketika masih menjadi CEO Arsenal.

Milan memproyeksi Bonifazi sebagai tandem Alessio Romagnoli di jantung pertahanan tim. Kebetulan, I Rossoneri juga berpeluang besar melepas bek tengahnya, Cristian Zapata dan Mateo Musacchio pada musim panas nanti.

Comments
Loading...