Bek Timnas Belgia Jadi Pengganti Ben Chilwell di Leicester City

Football5star.com, Indonesia – Leicester City resmi mengumumkan kedatangan bek timnas Belgia, Timothy Castagne dari Atalanta pada Jumat (4/9) dinihari WIB. Castagne akan diplot sebagai pengganti Ben Chilwell yang hengkang ke Chelsea.

Castagne ditebus Leicester dengan banderol 21,5 juta Poundsterling. Pemain berusia 24 tahun itu diikat dengan kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun.

“Leicester City dan Atalanta sudah menyepakati transfer Timothy Castagne sesuai dengan aturan Premier League dan FIFA,” tulis pernyataan Leicester City seperti dikutip football5star dari laman resmi klub.

“Pemain 24 tahun itu sudah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dan akan bergabung bersama rekan-rekan barunya setelah memperkuat timnas Belgia di pertandingan internasional,” sambung pernyataan tersebut.

Selain didatangkan untuk menggantikan posisi Ben Chilwell, Castagne juga bisa dimainkan sebagai pelapis Ricardo Perreira di posisi bek kanan. Pasalnya, hingga saat ini Ricardo masih menjalani pemulihan akibat cedera lutut parah yang ia derita beberapa bulan lalu.

Di posisi bek kiri, Castagne akan bersaing dengan pemain asal Austria, Christian Fuchs. Selain Fuchs, Castagne juga akan bersaing dengan pemain muda, Luke Thomas, yang baru menandatangani kontrak jangka panjang beberapa waktu lalu.

Castagne merupakan salah satu faktor kunci di balik kegemilangan Atalanta musim lalu. Castagne berhasil menyumbang dua gol dan tiga assist dari 33 penampilannya di semua kompetisi dan membawa La Dea kembali lolos ke Liga Champions musim depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More