Bek Timnas Jerman Jadi Salah Satu Bidikan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Bek tengah timnas Jerman, Antonio Ruediger, dikabarkan menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam radar Barcelona pada bursa transfer mendatang. Rumor ini diapungkan oleh media olahraga asal Katalonia, Diario Sport.

Menurut laporan Diario Sport, Barcelona memang ingin mendatangkan satu bek tengah pada bursa transfer musim dingin nanti. Bek tengah yang menjadi prioritas utama Blaugrana adalah Eric Garcia yang kini memperkuat Manchester City.

Akan tetapi, Manchester City takkan begitu saja melepas Garcia pada bursa transfer mendatang. Hal ini membuat Blaugrana menjadikan Antonio Ruediger sebagai opsi alternatif apabila gagal mendatangkan Garcia.

Antonio Ruediger - Barcelona - Jerman - T-Online
T-Online

Dalam laporannya, Diario Sport mengatakan bahwa Barcelona hanya bersedia mendatangkan Ruediger dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020-21. Pasalnya, mereka tak memiliki dana yang cukup untuk menebus Ruediger dari Chelsea.

Ruediger memang tak lagi menjadi pilihan utama di Chelsea pada musim 2020-21. Pemain berumur 27 tahun itu kalah saing dengan Andreas Christensen, Thiago Silva serta Kurt Zouma dan baru berhasil mengoleksi dua penampilan di semua kompetisi.

Minimnya menit bermain yang didapat Ruediger tak membuanya kehilangan tempat di skuat timnas Jerman. Ia masih dipercaya masuk ke dalam skuat Die Mannschaft dan bahkan mampu tampil gemilang pada partai melawan Ukraina, Minggu (15/11) lalu.

Ruediger bukanlah satu-satunya pemain incaran Barcelona pada bursa transfer mendatang. Mereka juga hampir dipastikan akan kembali berusaha mendatangkan penyerang timnas Belanda, Memphis Depay.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More