Bek Timnas Peru Sebut Perilaku Neymar Seperti Badut

Football5Star.com, Indonesia – Bek timnas Peru dan Boca Juniors, Carlos Zambrano, mengecam perilaku Neymar dan menyebut penyerang Brasil itu sebagai “badut”. Zambrano menyebut bahwa Neymar selalu mencari pelanggaran ringan untuk mendapatkan tendangan bebas atau penalti.

Neymar mencetak hat-trick ketika Brasil mengalahkan Peru dengan skor 4-2 pada kualifkasi Piala Dunia zona CONMEBOL (14/10/20). Sedangkan Zambrano diusir pada menit terakhir pertandingan.

Cetak Hat-trick, Neymar Kalahkan Rekor Ronaldo
@CBF_Futebol

“Sejujurnya, Neymar adalah pemain hebat, salah satu yang terbaik di dunia. Tapi bagi saya dia badut sejati. Dia menyadari semua yang dia lakukan di lapangan, dia adalah pemain hebat tapi dia mencari pelanggaran sekecil apapun,” ucap Zambrano seperti dikutip Football5Star.com dari La banda del Chino.

Zambrano melanjutkan, “Di area penalti dia menjatuhkan dirinya sendiri empat atau lima kali untuk melihat apakah wasit akan menghadiahkan dia penalti dan pada akhirnya dia mencapai tujuannya, dengan dua penalti. Ini adalah Brasil dan dengan sentuhan mereka langsung melihat VAR. Apakah itu positif atau negatif, mereka tetap meninjau VAR karena itu adalah Brasil.”

Neymar sendiri berhasil menjadi top skorer kedua timnas Brasil sepanjang masa dengan hat-trick itu. Dia saat ini mencetak 64 gol, melewati 62 gol milik Ronaldo Nazario dan berjarak 14 gol lagi untuk mengalahkan rekor gol Pele 77 gol.

Hat-trick itu juga merupakan hat-trick keempat Neymar untuk timnas Brasil. Namun itu adalah hat-trick pertamanya di laga kompetitif.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More