Bek Timnas Spanyol Jadi Pengganti David Alaba?

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Jerman, Bayern Munich, dikabarkan sudah menemukan satu pemain yang dinilai bakal cocok menggantikan posisi David Alaba. Pemain itu adalah bek muda timnas Spanyol, Pau Torres.

Seperti yang diketahui, David Alaba hampir dipastikan akan hengkang dari Bavaria ketika kontraknya habis pada Juni 2021 nanti. Pemain berpaspor Austria itu disebut bakal merapat ke raksasa Spanyol, Real Madrid.

Kepergian Alaba membuat Bayern mulai mencari penggantinya. Nah, Torres menjadi salah satu pemain yang dinilai pantas menggantikan posisi Alaba di Allianz Arena.

Pau Torres - David Alaba - Bayern Munich - Spanyol - Foootball Espana
Foootball Espana

Rumor ketertarikan Bayern kepada Torres dilaporkan oleh Sport1. Die Roten bukanlah satu-satunya klub besar yang disebut tertarik mendaratkan Torres. Pemain berumur 24 tahun itu juga masuk radar Chelsea, Manchester City, Manchester United dan Barcelona.

Namun, Bayern harus mengucurkan dana yang cukup besar apabila ingin mendaratkan Torres di Allianz Arena. Torres disebut-sebut hanya akan dilepas Villarreal dengan banderol di atas 50 juta Euro.

Pau Torres bukanlah satu-satunya pemain yang dipertimbangkan Bayern untuk menjadi suksesor Alaba. Mereka juga dikabarkan sedang memantau bek muda andalan RB Leipzig, Dayot Upamecano.

Seperti Torres, Upamecano juga menyandang status salah satu bek muda terbaik di Eropa dalam beberapa tahun terakhir. RB Leipzig disebut tak keberatan melepas Upamecano andai mendapat tawaran di atas angka 42,5 juta Euro pada bursa transfer musim panas mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More