Bek Timnas U-19 Indonesia Masuk Rencana David Moyes di West Ham United

Football5Star.com, Indonesia – Bek Timnas U-19 Indonesia, Elkan Baggott, disebut masuk ke dalam rencana jangka panjang David Moyes di West Ham United. Sebab, saat ini skuat West Ham memang membutuhkan regenerasi.

Belakangan memang kabar Baggott meninggalkan Ipswich Town tengah jadi pembicaraan hangat, baik di Indonesia maupun Inggris. Beberapa media Inggris menyebut selain Manchester United, ada dua klub Premier League yang juga disebut-sebut tertarik mendatangkan Elkan Baggott, yakni Leeds United dan West Ham.

Nah dua klub terakhir yang tampaknya benar-benar menunjukkan minat serius. West Ham United bahkan disebut-sebut sedang melakukan pendekatan ke kubu Ipswich dan menawarkan sejumlah uang agar bisa mendapatkan jasa bek Timnas U-19 Indonesia itu.

Media Inggris, Read West Ham, beberapa hari terakhir intens memberitakan kabar Elkan Baggott ke The Hammers -julukan West Ham-. Mereka bahkan menyebut kalau tim besutan David Moyes itu sudah bertemu dengan perwakilan Ipswich Town.

“The Hammers sedang bersaing untuk mendapatkan pemain 18 tahun itu dengan sesama tim Premier League, Leeds United. Kedua klub sudah melakukan sesi pembicaraan awal terkait kesepakatan itu,” tulis media tersebut.

Tak cuma itu, media tersebut juga mengklaim kalau David Moyes memang membutuhkan regenerasi di lini belakang. Meskipun Fabian Balbuena, Angelo Ogbona, dan Craig Dawson tampil bagus, tapi Moyes butuh pemain muda di belakang untuk masa depan West Ham United.

“Setelah mendapatkan bek tengah muda, Frederik Alves, David Moyes terlihat jelas sedang membangun tim ke depannya. Itu untuk menggantikan para pemain belakang saat ini yang sudah tak muda,” tutup klaim media itu.

David MoyesElkan BaggottWest Ham United