Bek Tottenham: Mourinho Jaminan Trofi

Football5star.com, Indonesia – Bek Tottenham Hotspur, Danny Rose, mengaku yakin timnya akan sukses bersama Jose Mourinho. Di mata Rose, The Special One adalah jaminan trofi.

Jose Mourinho mulai menangani Tottenham pada 20 November lalu. Ia menggantikan Mauricio Pochettino yang dipecat oleh manajemen menyusul start tak memuaskan tim di musim ini.

Sejauh ini performa Tottenham belum terlalu memuaskan di bawah Mourinho. Dari 14 pertandingan, tujuh kemenangan dipetik sementara dua berakhir imbang dan lima lainnya tuntas dengan kekalahan. Meski demikian, ia yakin timnya akan meraih trofi bersama Mourinho.

Tanguy Ndombele - Jose Mourinho - Tottenham - theweek.co. uk
theweek.co.uk

“Saya tidak yakin Pochettino sebelumnya memprioritaskan Liga Premier dan Liga Champions. Siapa pun lawannya, Pochettino ingin menang. Apa pun tim yang ia keluarkan, ia sepenuhnya percaya bahwa tim itu bisa menang,” kata Rose di Soccerway.

“Tidak ada bedanya dengan manajer sekarang. Jose Mourinho adalah pemenang sejati. Kemanapun dia pergi, dia memenangkan piala, itu faktanya. Tim apa pun yang dia pasang, itu akan menjadi tim yang sepenuhnya dia harapkan untuk menang dan jelas Piala FA adalah sesuatu yang dia perhatikan.”

“Empat besar lebih sulit sekarang, tetapi ketika Jose Mourinho mengambil alih, kami 12 poin di belakang Chelsea dan kami memangkasnya jadi tiga. Kami mungkin mengambil satu langkah mundur tetapi kami telah menunjukkan bahwa kami dapat menutup kesenjangan,” Rose menambahkan.

Tottenham sendiri kini berada di posisi delapan klasemen Liga Inggris. The Lilywhites mengoleksi 30 poin dari 22 pertandingan.

Comments
Loading...