Bek Tottenham: Mourinho Lebih Jago Taktik daripada Pochettino

Football5star.com, Indonesia – Bek Tottenham Hotspur, Ben Davies, menilak taktik timnya di lapangan jadi lebih bervariasi sejak dilatih Jose Mourinho.

Mourinho merapat ke Tottenham pada November 2019. Ia menggantikan posisi Mauricio Pochettino.

Di bawah asuhan Mourinho, Tottenham masih angin-anginan. Dari 32 pertandingan, The Lilywhites memenangi 14 laga, 8 kali imbang dan 10 kekalahan.

Meski begitu, menurut Davies, kini timnya punya taktik lebih banyak di lapangan.

Jose Mourinho Tetap Puas Walaupun Kalah dari Norwich di Laga Uji Coba
@SpursOfficial

“Di bawah Pochettino, kami memiliki gaya permainan kami dan itu hanya tekanan tinggi, intensitas tinggi. Sekarang saya pikir kami sedikit lebih taktis, kami sedikit lebih sadar tentang apa yang akan kami hadapi. Kami memiliki rencana permainan untuk setiap pertandingan,” kata Davies kepada Talksport.

Ia juga percaya timnya bakal sukses. Di mata dia, Mourinho adalah jaminan prestasi.

“Dalam beberapa pertandingan, itu bukan yang kami inginkan, tetapi semua orang percaya dalam rangkaian keahlian yang dimiliki Mourinho dan kita semua tahu bahwa dia adalah manajer top. Dia memenangkan segala yang ada untuk dimenangkan, sehingga kami sebagai pemain harus menaruh kepercayaan padanya dan hasilnya akan mengikuti.”

“Kami tahu hasil musim ini bukan yang kami inginkan, tetapi kami tidak bisa menggunakannya sebagai alasan. Kami harus menjadi lebih baik dari itu di laga tandang dan kami tahu itu. Kami akan pergi ke musim panas dan saya yakin kami akan melakukan banyak pekerjaan di pra-musim, bersiap-siap untuk itu dan tahun depan harus menjadi cerita yang berbeda,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More