Bek Tottenham Puji Etos Kerja Sissoko

Football5star.com, Indonesia – Bek Tottenham Hotspur, Ben Davies, mengaku sangat menyukai melihat kerja keras yang ditunjukkan oleh Moussa Sissoko di setiap pertandingan dan sesi latihan. Menurutnya, Sissoko merupakan pemain yang sangat berharga di skuat Tottenham.

Kerja keras Sissoko bersama Tottenham musim ini berhasil membuatnya kembali ke skuat Timnas Prancis. Ia pun berhasil mencatatkan penampilannya yang ke-54 bersama Les Bleus pada partai melawan Belanda, (17/11).

“Moussa selalu bekerja keras di setiap pertandingan dan sesi latihan. Terkadang, pergerakan tanpa bolanya bisa merepotkan pemain belakang lawan. Sayangnya, hal tersebut tak disadari oleh banyak pihak yang kerap melemparkan kritik kepanya,” ungkap Davies dikutip dari laman resmi The Lilywhites.

Moussa Sissoko - Tottenham Hotspur - Ben Davies - @SpursStatMan
@SpursStatMan

“Moussa akan selalu mengejar bola di situasi apapun. Kerja kerasnya berhasil membuatnya kembali ke skuat Timnas Prancis. Salah satu skuat terbaik di dunia sepak bola saat ini,” imbuh penggawa Timnas Wales tersebut.

Selain Davies, Sissoko juga sempat mendapatkan pujian dari manajer Tottenham, Mauricio Pochettino. Meskipun kerap kali memainkannya sebagai pemain pengganti, pelatih asal Argentina itu mengatakan bahwa pria 29 tahun itu merupakan anggota penting di dalam skuatnya musim ini.

Bersama Les Bleus, mantan penggawa Newcastle United tersebut berhasil menunjukkan penampilan yang gemilang di Piala Eropa 2016. Namun, Didier Deschamps tak memasukannya ke dalam skuat Timnas Prancis yang berhasil menjadi juara di Piala Dunia 2018 lalu.


Comments
Loading...