Bek Tottenham Tak Berencana Jadi Juara Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Keberhasilan Tottenham Hotspur menembus final Liga Champions 2018-19 musim ini ternyata membuat Danny Rose merasa cukup kaget. Ia bahkan mengaku tak berani bermimpi untuk meraih gelar juara Liga Champions di dalam kariernya.

Menurut Danny Rose, ia memang memiliki mimpi untuk membawa The Lilywhites untuk meraih gelar juara. Namun, keberhasilan di kancah Eropa bukanlah menjadi sebuah hal yang berani ia mimpikan.

“Sejak saya bergabung di Tottenham, saya tak pernah berani bermimpi untuk meraih gelar Liga Champions. Tapi, saya sangat ingin memenangkan gelar Piala Liga, Piala FA dan Premier League,” kata Danny Rose dikutip dari laman FourFourTwo.

Danny Rose - Tottenham Hotspur - Liga Champions - Zimbio
Zimbio

“Kami berhasil melaju ke final Piala Liga dalam satu kesempatan dan berhasil menembus semifinal Piala FA dua kali. Sekarang, kami hanya berjarak 90 menit dari keberhasilan di kancah Eropa. Saya tak pernah menyangka hal ini akan terjadi di Tottenham,” imbuh pria 28 tahun itu.

Meskipun tak berani bermimpi bisa meraih kesuksesan di kompetisi Eropa, Danny Rose kini memiliki tekad bulat untuk meraih gelar Liga Champions. Menurutnya, satu gelar Eropa akan membuat para penggawa Tottenham menjadi legenda di mata para suporter.

“Saya sudah cukup lama berada di sini. Saat ini, hal yang kami hanya berjarak 90 menit dari status sebagai legenda. Tentu saja kami ingin menjadi juara. Kami ingin menjadi juara untuk kami sendiri, pelatih, manajemen klub, serta para suporter,” tandasnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More