Bek Vietnam Disebut Tak Pantas Bela Tim Sekelas Heerenveen

Football5Star.com – Mantan pelatih Heerenveen, Gertjan Verbeek, melancarkan kritik kepada bek Vietnam, Doan Van Hau. Dia dengan lantang menyebut kalau Doan tak pantas membela tim sekelas Heerenveen.

Seperti diketahui, bek kiri berusia 21 tahun itu bergabung dengan klub Belanda tersebut pada September 2019 lalu. Dia dipinjam oleh Heerenveen dari klub Vietnam, Ha Noi FC.

Akan tetapi, banyak kritik yang belakangan menyerang bek yang mencederai Evan Dimas itu. Teranyar, Gertjan Verbeek, melancarkan serangan kepada Doan Van Hau. Verbeejk bilang kalau seharusnya Heerenveen memilih bek Adelaide United, Michael Maria.

Cederai Evan Dimas, Bobol Indonesia 2 Kali, Doan Van Hau Langsung Kabur ke Belanda - vnexpress 2

“Saya tidak berpikir dia (Michael Maria) cocok untuk tim papan atas, tetapi melihat apa yang terjadi di posisi bek kiri Heerenveen, saya akan membelinya,” ujar Gertjan Verbeek dikutip Feanonline.

Bahkan Verbbeek menyebut kalau Doan Van Hau tak bisa berbuat banyak di klub Belanda itu. Meski sudah diberi kesempatan, permainannya dianggap masih mengecewakan.

“Semua orang yang mengetahui kabar kalau dia (Doan) tidak cukup baik. Namun, dia menerima gaji 450.000 euro. Seluruh ruang ganti tahu tentang ini. Itu adalah kesepakatan komersial, kata mereka semua. Saya tidak akan pernah menerima itu, tidak akan pernah,” tutup dia.

Comments are closed.