Bek West Ham Didukung Masuk Timnas Inggris

Bek kiri West Ham United, Aaron Cresswell, mendapat dukungan untuk masuk timnas Inggris pada Piala Eropa 2016. Dukungan itu diberikan Kenny Sansom, mantan bek Arsenal.

Musim lalu, Cresswell itu terpilih menjadi pemain terbaik West Ham di musim pertamanya. Bahkan, pemain 26 tahun itu selalu tampil di semua laga The Hammers di Liga Inggris musim lalu. Sayangnya, hingga sekarang Cresswell belum pernah dipanggil oleh manajer timnas Inggris, Roy Hodgson.

Di posisi bek kiri, ada beberapa nama yang lebih diperhitungkan Hodgson. Di antaranya Leighton Baines, Kieran Gibbs, Ryan Bertrand, dan Luke Shaw. Namun, Sansom menilai Cresswell layak diberi kesempatan untuk berseragam The Three Lions, bahkan untuk dibawa ke Euro 2016.

“Saya suka Aaron Cresswell. Dia masih muda dan segalanya tergantung dirinya sebagai pemain. Tentu saja dia pantas bermain untuk West Ham. Namun, dia harus tampil dan menunjukkan lebih baik lagi kepada orang-orang mengenai betapa hebat dirinya,” bilang Sansom dilansir Sky Sports.

“Dia harus memberi sesuatu yang beda. Saat tidak banyak perbedaan, anda harus melakukan sesuatu yang sedikit berbeda dan spesial jika ingin naik tingkat ke sepak bola internasional,” lanjut dia.

“Saya rasa Cresswell punya kemampuan. Jika dia benar-benar mendorong dirinya sendiri dan manajer West Ham memberi kepercayaan diri. Dia punya peluang yang sangat bagus,” tandas Sansom.

Musim ini, Cresswell masih jadi andalan West Ham di sisi kiri pertahanan dan baru absen di satu laga Liga Inggris.

Comments
Loading...