Bek Wolves Siap Gantikan Posisi Lucas Hernandez

Football5star.com, Indonesia – Bek Wolverhampton Wanderers, Jonny Otto, mengaku siap menggantikan posisi Lucas Hernandez di Atletico Madrid pada musim 2019-20 mendatang. Ia mengaku akan berusaha sekuat mungkin untuk menembus tim utama Los Rojiblancos.

Jonny Otto saat ini bermain di Wolves dengan status pinjaman selama semusim dari Atletico Madrid. Bersama Nuno Espirito Santo, ia mampu menunjukkan penampilan yang konsisten di Premier League musim ini dan mampu menembus skuat utama timnas Spanyol.

“Pihak Atletico belum menghubungi saya untuk membicarakan masalah musim depan. Sejauh ini, saya sudah membaca berbagai berita mengenai Lucas Hernandez. Tapi, saat ini dia masih merupakan pemain Atleti dan memiliki dampak yang sangat positif,” ujar Otto dikutip dari Daily Mail.

Jonny Otto - Wolverhampton - Atletico Madrid - Express & Star
Express & Star

“Saya akan berusaha sekuat tenaga musim ini untuk menunjukkan penampilan terbaik. Saya ingin membuat Atleti terkesan dan memberikan kesempatan untuk tampil di tim utama musim depan. Saya akan siap menggantikan posisi Lucas Hernandez apabila ia memutuskan untuk hengkang,” imbuh pria 24 tahun itu.

Saat ini, Hernandez merupakan buruan utama dari raksasa Bundesliga, Bayern Munich. Laporan di Spanyol pun menyatakan bahwa Bayern telah sepakat untuk mendatangkan Hernandez dengan mahar 80 juta Euro.

Kabar ini tentunya ditepis oleh manajemen Los Rojiblancos. Namun, sang pemain justru mengungkapkan niatnya untuk hengkang dan mengaku sudah cukup sering bicara dengan manajemen Die Roten.

Comments
Loading...