Bekerja Sama dengan Per Mertesacker, Ini Reaksi Ljungberg

Football5star.com, Indonesia – Pelatih sementara Arsenal Freddie Ljungberg mengaku sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengan Per Mertesacker. Menurut Ljungberg, kemampuan Mertesacker sebagai pelatih akademi sangat berguna.

Dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Minggu (1/12/2019) nantinya Mertesacker akan mendampingi Ljungberg saat Arsenal melawat ke Norwich City.

Mertesacker punya misi khusus sebagai Manajer Akademi Arsenal. (football5star.com/theguardian.com)
theguardian

“Bagi saya saat ini yang terpenting ialah untuk tim dan klub. Saya akan mencoba konsentrasi pada pertandingan. Kami akan berusaha untuk meraih hasil terbaik.” kata pelatih asal Swedia tersebut.

“Untuk situasi saat ini, aku tidak mau melihat hal-hal yang tidak relevan karena itu bisa mengganggu konsterasi tim,” tambahnya.

Di sisi lain, Ljungberg mengaku tidak risau dengan spekulasi jika dirinya hanya akan melatih Arsenal di beberapa pertandingan. Ia tidak mau memikirkan rumor sejumlah pelatih besar yang akan datang ke Arsenal.

“Tidak ada, saya tidak pernah mau memikirkan hal tersebut. Ini bukan soal seberapa lama saya melatih di Arsenal. Saat ini saya hanya berkonstrasi pada pertandingan,” tutup Ljungberg.

Comments
Loading...