Bekuk Huesca, Beban Zinedine Zidane Akhirnya Berkurang

Football5star.com, Indonesia – Beban yang dipikul Zinedine Zidane berkurang setelah Real Madrid berhasil mencuri poin penuh dari markas Huesca pada Sabtu (7/2) malam WIB. Zidane merasa yakin anak asuhnya akan bisa kembai tampil konsisten di sisa musim 2020-21.

Real Madrid berhasil mengalahkan Huesca berkat dua gol sumbangan Raphael Varane. Kemenangan tersebut membuat El Real berhasil menggusur Barcelona dari peringkat dua klasemen Liga Spanyol.

“Ini adalah kemenangan yang sangat penting. Mengingat kesulitan yang kami alami baru-baru ini. Kami menunjukkan karakter terbaik di pertandingan ini,” tutur Zinedine Zidane dikutip football5star dari SB Nation.

Zinedine Zidane - REal Madrid - Huesca - @realmadrid
twitter.com/realmadrid

“Kami cukup lambat di awal-awal pertandingan. Tapi, kami akhirnya berhasil mendapat ritme dan mampu menunjukkan performa terbaik. Kami sangat membutuhkan kemenangan ini.”

“Kini, tugas kami adalah melanjutkan tren positif ini. Kami harus bermain dengan rasa bangga seperti Real Madrid pada umumnya. Saya rasa, hal itu akan datang secara perlahan,” sambung Zidane.

Kemenagnan atas Huesca terasa spesial karena diraih El Real tanpa bantuan Sergio Ramos yang harus menjalani operasi lutut. Menurut Zidane, operasi merupakan satu-satunya solusi yang bisa ditempuh Ramos agar terbebas dari masalah cedera.

“Ramos harus naik ke meja operasi karena dia sudah berada di ambang batas. Hal terpenting adalah, operasinya berjalan dengan sukses. Dia akan memulai proses pemulihannya dalam waktu dekat,” ujar Zidane.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More