Arturo Vidal Langsung Incar Scudetto Setelah Sukses Bekuk Juventus

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Inter Milan atas Juventus dinihari tadi berhasil meningkatkan kepercayaan diri gelandang petarung, Arturo Vidal. Pemain asal Cile itu yakin Nerazzurri bakal bisa keluar sebagai jawara Liga Italia musim 2020-21.

Vidal menjadi salah satu aktor kemenangan Inter atas Juventus. Ia berhasil mencetak gol pertama Nerazzurri pada menit ke-12 dan menunjukkan performa apik sepanjang laga.

“Kemenangan ini menjadi salah satu bukti kami bisa bersaing untuk meraih scudetto musim ini. Selain itu, kemenangan ini juga membuat kami siap terus bersaing di papan atas,” ujar Arturo Vidal dikutip football5star dari Football Italia.

Arturo Vidal - Inter - Juventus - Reuters
Reuters

“Kami berhasil mengalahkan Juventus yang merupakan tim terbaik di Italia selama sembilan tahun terakhir. Kami yakin momentum ini akan terus berjalan hingga akhir musim 2020-21,” kata Vidal menambahkan.

Kemenangan ini membuat Inter kini berhasil menyamai perolehan angka AC Milan yang bertengger di puncak klasemen Liga Italia dengan perolehan 40 poin. Namun, Rossonerri masih memiliki keunggulan satu pertandingan dan bisa menjauh andai berhasil mengalahkan Cagliari dinihari nanti.

Inter rencananya akan menghadapi AC Milan pada partai perempat Coppa Italia. Laga ini bakal digelar pada 26 Januari mendatang.

Sebelum menghadapi rival abadinya, Inter harus terlebih dahulu melakini partai tandang melawan tim papan bawah, Udinese. Laga ini bakal digelar pada Sabtu (24/1) petang waktu setempat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More