Bekuk Real Madrid, Shakhtar Donetsk Disanjung Luka Modric

Football5star.com, Indonesia – Luka Modric, tak malu-malu melemparkan pujian tinggi kepada Shakhtar Donetsk yang sukses mengalahkan Real Madrid dinihari tadi. Menurut Modric, Los Blancos kalah karena tampil buruk sepanjang babak pertama.

Shakhtar berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Real Madrid berkat tiga gol cepat yang mereka cetak di babak pertama. Di paruh kedua, Los Blancos sempat bangkit dan mampu mencetak dua gol. Namun, mereka gagal mencetak gol ketiga meski terus membombardir lini belakang Shakhtar.

“Kami tahu Shakhtar Donetsk adalah tim yang hebat. Kami sama sekali tidak meremehkan mereka,” ungkap Luka Modric seperti dikutip football5star.com dari laman resmi UEFA.

Shakhtar Donetsk - Luka Modric - Real Madrid - uefa. com
uefa.com

“Kami kalah karena tidak mengawali pertandingan dengan baik. Gol pertama mereka sempat membuat kami kehilangan semangat dan gairah. Di babak kedua, kami tampil sedikit lebih baik. Tapi, secara keseluruhan ini adalah penampilan yang buruk,” kata Modric menambahkan.

Modric menjadi salah satu pencetak gol Los Blancos ke gawang Shakhtar. Pemain berusia 35 tahun itu sukses menjebol gawang Shakhtar melalui sepakan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-55.

Satu gol Real Madrid lainnya diciptakan oleh Vinicius Junior pada menit ke-54. Pemain asal Brasil itu sukses mencetak gol beberapa detik setelah masuk menggantikan Luka Jovic yang bermain buruk.

Ini merupakan kekalahan kedua Real Madrid secara beruntun. Pasalnya, akhir pekan lalu mereka juga secara mengejutkan harus mengakui keunggulan tim promosi, Cadiz dengan skor tipis, 1-0.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More