Bekuk West Ham, Performa Terbaik Spurs Musim Ini

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane berpendapat, kemenangan atas West Ham United akhir pekan lalu merupakan performa terbaik klubnya musim ini.

Kane membawa Spurs unggul lebih dulu pada menit ke-23 sebelum kedudukan digandakan oleh Toby Aldeweireld sepuluh menit berselang. Kane kembali mencatatkan nama di papan skor dan Kyle Walker mencetak gol keempat Spurs tujuh menit jelang laga bubar sedangkan Manuel Lanzini mencetak gol penghibur.

“Ini mungkin performa terbaik yang kami tampilkan musim ini,” ungkap Kane, seperti dilansir Sky Sports.

“Kami berhasil melalui rintangan dan memiliki energi yang penuh. Sesi latihan sepanjang pekan berlangsung sangat baik, jadi kami harus berusaha menampilkannya di lapangan dan mengakhirinya dengan hasil bagus,” imbuhnya.

“Tentu saja, aku puas dengan seberapa kesempatan yang aku dapatkan. Namun, hal yang paling penting adalah kami memenangi laga dan juga bermain sangat bagus,” pungkas Kane.

Kane merupakan pemain tersubur Spurs musim lalu dan runner-up daftar top skorer Premier League. Bomber tim nasional Inggris tersebut berhasil mencetak total 21 gol dari 34 penampilan. Grafik performanya sedikit menurun bahkan kesulitan membobol gawang lawan dalam beberapa pekan awal. Namun, dia kini telah membukukan delapan gol dari 13 penampilan di Premier League

Berkat kemenangan telak atas West Ham, Spurs mampu mengokohkan posisi di zona Eropa. Anak-anak asuh Mauricio Pochettino itu bercokol di urutan kelima klasemen sementara dengan 24 poin dari 13 pertandingan.

Comments
Loading...