Bela Benzema, Vieri Serang Balik Lineker

Football5Star.com, Indonesia – Beberapa waktu lalu, Gary Lineker melemparkan kritik atas performa mengecewakan Karim Benzema musim ini. Namun, striker asal Prancis tersebut mendapat pembelaan dari Christian Vieri yang menyerang balik mantan pemain Timnas Inggris tersebut.

Vieri yang pernah membela Atletico Madrid mengatakan bahwa Lineker tidak pantas menjadi seorang pundit sepak bola di televisi. Menurutnya, mengritik seorang pemain adalah hal yang tidak pantas dilakukan seseorang yang pernah menjadi penyerang.

“Saya tidak tahu kenapa Lineker ada di televisi. Seharusnya dia punya pengetahuan lebih baik. Masalahnya dia dulu seorang striker, jadi ketika seorang penyerang tidak mencetak gol di dua laga apakah anda akan membunuhnya? Lineker seharusnya tahu itu,” ujar Vieri kepada Bein Sports, Rabu (9/11/2017).

zimbio.com

Mantan pemain kelahiran Bologna ini juga menambahkan bahwa apa yang dihadapi Benzema saat ini adalah siklus yang biasa dirasakan seorang penyerang. Ia yakin pemain 29 tahun itu bisa menjadi predator handal lagi di lini depan dengan dukungan fans dan penggawa Madrid lainnya.

“Apa yang dia alami sudah biasa terjadi. Anda tidak mungkin menuntut seorang pemain terus mencetak gol setiap saat. Benzema butuh dukungan seluruh tim untuk meraih kepercayaan dirinya kembali,” tambahnya.

zimbio.com

Oktober lalu, Lineker dan Benzema saling melempar kritikan di media. Tidak terima dengan kritikan yang dilontarkan pundit BBC dan BT Sport itu, pemain asal Prancis tersebut membalasnya. Ia mengaku kasihan dengan dua media raksasa Inggris tersebut.

Comments
Loading...