Bela Inter Tetap Impian Besar Gabigol

Football5Star.com, Indonesia РGabigol memang telah resmi dipinjamkan ke Flamengo untuk satu musim. Itu meneruskan petualangannya di luar Inter Milan yang telah berlangsung sejak 2017. Namun, itu bukan berarti sang striker tak lagi berhasrat main untuk I Nerazzurri.

Hal itu ditegaskan agen Gabigol, Junior Pedroso, saat mengupas putusan menerima pinangan Flamengo sebagai pemain pinjaman. “Apakah dia akan pulang ke I Nerazzurri? Tentu saja. Dia selalu bermimpi bermain untuk Inter,” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari FCInter1908.

Sejak bergabung dari Santos pada 2016, striker yang kini berumur 22 tahun itu mengalami kesulitan beradaptasi di Inter. Hingga saat ini, dia hanya tampil sembilan kali dengan mencetak satu gol. Sejak 2017, dia dipinjamkan ke Benfica, Santos, dan sekarang Flamengo.

Gabigol akan menjalani masa peminjaman dari Inter di Flamengo pada musim ini.
flamengo.com.br

Mengenai putusan kliennya kembali menjalani masa peminjaman, Pedroso mengungkapkan, “Inter memahami keinginan Gabigol. Lagi pula, itu kesempatan yang bagus bagi semua pihak yang terlibat.”

Pedroso mengakui, sebelum akhirnya menyepakati bergabung dengan Flamengo, ada klub lain yang hampir mendapatkan sang striker. Salah satu yang paling dekat adalah West Ham United.

“West Ham ingin menyelesaikan negosiasi dengan cepat karena mereka dihadapkan pada tenggat transfer. Pada akhirnya, kami tak mencapai kesepakatan dengan mereka,” jelas Pedroso.

Kegagalan mendapatkan Gabigol patut disesalkan kubu West Ham. Pasalnya, kini dengan kecenderungan Marko Arnautovic hengkang ke klub lain, manajer Manuel Pellegrini menuntut manajemen untuk mendatangkan striker anyar.

Comments
Loading...