Bela Kolombia, Bacca Kehilangan Porsche Cayenne

Nasib sial dialami oleh penyerang AC Milan, Carlos Bacca. Rumahnya di Italia kemalingan ketika ia tengah membela tim nasional Kolombia.

Bacca saat ini tengah menjalankan tugas membela negara bersama Kolombia. Ia mencetak satu gol dalam laga kemenangan 3-2 atas Bolivia. Hasil ini sangat penting bagi Los Cafeteros untuk mengawali langkah ke Piala Dunia 2018.

Keceriaan tersebut mungkin tidak terasa dengan sempurna untuk Bacca karena rumahnya di Trezzano Sul Naviglio telah kemalingan.

Dalam laporan yang dilansir oleh Gazzetta Sport, pria berumur 29 tahun tersebut kehilangan sebuah mobil Porshce Cayenne dan sejumlah perhiasan. Perampok dikabarkan menjalankan aksinya dengan menggunakan mobil Mini Copper.

Pihak kepolisan diketahui masih menjalankan proses investigasi.

Kabar inti tentu sangat mengecewakan bagi Bacca. Di atas lapangan, ia berhasil menampilkan performa yang impresif bersama Il Diavolo.

Diboyong dari Sevilla pada bursa transfer musim panas dengan nilai transfer 40 juta Euro, Bacca mampu menyumbangkan 16 gol dan empat assist dari 34 laga di seluruh kompetisi.

Pada hari Selasa (29/3) mendatang, Kolombia akan melanjutkan perjuangan ke Russia menghadapi Ekuador.

AC Milancarlos baccaKolombia