Bela Pemainnya, Spalletti Serang Balik Fans Inter

Football5Star.com, Indonesia – Hasil imbang 1-1 yang diraih Inter Milan tak lepas dari blunder yang dilakukan Davide Santon pada babak pertama. Berkat kegagalannya itu ia mendapat cemoohan dari fans La Beneamata. Namun, Luciano Spalletti pasang badan pada pemainnya dan menyerang balik fans tersebut.

Gol Roma yang dicetak Stephan El Sharawy pada babak pertama bermula dari kesalahan Santon yang salah mengantisipasi tendangan kiper Alisson Becker. Hal tersebut harus dibayar mahal bek kiri ini hingga ke ranah media sosial

Bahkan, pemain 26 tahun harus menutup akun Instagram-nya karena tak kuat menerima amarah fans yang menyerbu media sosialnya tersebut. Tak terima dengan perlakuan fans terhadap pemainnya, Spalletti pun membela Santon.

#binario21 #shoah

A post shared by Luciano Spalletti (@lucianospalletti) on

Tak tanggung-tanggung, mantan pelatih Roma ini menyerang sekelompok tifosi Inter yang melakukan ancaman. Melalui Instagram-nya pula Spalletti melampiaskan amarahnya. “Golongan publik yang berkomunikasi dengan cara menyebarkan kebencian akan ditakdirkan tanpa masa depan,” tulisnya.

Sebelumnya, sang allenatore juga sudah bereaksi pada performa Santon di laga tersebut. Kendati melakukan kesalahan, ia mengaku tidak ingin sang pemain meminta maaf padanya. Menurutnya, yang harus dilakukan Santon adalah terus bermain baik di tiap pertandingan.

Pada laga tersebut pemain yang pernah dipinjamkan ke Newcastle United ini ditarik keluar jelang akhir laga. Perannya diganti oleh Dalbert yang juga berposisi sebagai bek kiri.

Comments
Loading...