Bela Timnas, Spaso Tak Lupakan Bali United

Football5Star.com, Indonesia – Ilija Spasojevic tetap memberikan perhatian kepada klubnya, Bali United, walaupun tengah membela timnas Indonesia di ajang Anniversary Cup. Spaso secara khusus memberikan dukungan doa bagi Serdadu Tridatu yang akan menghadapi PS TIRA pada Senin (30/4/2018).

“Saya selalu ikuti bagaimana perkembangan tim setiap harinya. Semoga di pertandingan melawan PS TIRA, Bali United mampu meraih kemenangan karena kami sangat membutuhkan poin di tiap pertandingan,” ujar Spaso seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Bali United.

baliutd.com

Terkait ketiadaan dirinya dan Ricky Fajrin yang juga memperkuat timnas Indonesia, Spaso menilai hal itu bukan kendala besar bagi Serdadu Tridatu. Menurut dia, ada pemain-pemain lain yang bisa diandalkan pelatih Widodo C. Putro untuk mengisi posisi mereka.

“Saya rasa tidak akan menjadi masalah serius ketika saya dan Ricky Fajrin absen. Di posisi penyerang masih ada Yandi Sofyan, Sukarja, atau Martinus. Mereka penyerang yang punya kualitas bagus,” terang Spaso.

Soal Ricky Fajrin, pemain berumur 30 tahun itu mengatakan, “Absennya Ricky juga rasanya bukan masalah karena kami punya Dias Angga yang punya pengalaman dan pemain muda lainnya di posisi bek sayap seperti Taufik Hidayat dan Junius Bate.”

Bali United berpeluang merebut puncak klasemen sementara Liga 1 andai mampu meraih poin penuh dari laga melawan PS TIRA. Saat ini, mereka mengantongi 9 poin dari 5 laga. Sementara itu, Persipura Jayapura yang sekarang menjadi pemuncak klasemen meraup 11 poin dari 6 laga.

Bali United juga saat ini merupakan satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Itu karena Persipura menelan pil pahit saat melawat ke kandang Arema FC pada Jumat lalu.

Bali UnitedIlija SpasojevicLiga 1ps tiraRicky Fajrin