Chadli: Belgia Tak Punya Rasa Takut Lagi

Football5star.com, Indonesia – Nacer Chadli mengatakan bahwa skuat Belgia kini tak lagi memiliki rasa takut setelah mampu menyingkirkan Brasil di babak perempat final Piala Dunia 2018. Chadli mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya siap menghadapi Prancis di laga semifinal (11/7).

Chadli menjadi pemain yang berhasil meloloskan Belgia ke babak perempat final. Golnya di babak injury time melawan Jepang menajdi pembeda dan membuat The Red Devils melaju hingga ke babak semi final.

“Jika kami telah mengalahkan Brasil, maka kami tak perlu takut kepada siapapun. Kami menghormati seluruh lawan-lawan kami. Namun, apabila kami bermain dengan rasa takut, maka kami tak akan mempu mengalahkan Prancis,” ucap Chadli dilansir BT Sport.

“Bagi kami, kemenangan melawan Brasil adalah sebuah langkah yang sangat besar. Kemenangan tersebut membuat kami menjadi semakin percaya diri dan menunjukkan bahwa kami mampu bicara banyak. Kami sangat bangga atas pencapaian kami di Piala Dunia kali ini,” lanjut mantan winger Tottenham Hotspur itu.

Ini bukan pertama kalinya Belgia mampu melangkah hingga ke babak semifinal. Di edisi 1986, mereka juga ammpu melaju hingga ke babak 4 besar sebelum akhirnya disingkirkan oleh Argentina yang dimotori oleh Diego Maradona.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...