Beli Pemain Tua Bukti Inter Milan Mau Juara Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Strategi transfer Inter Milan mendapat kritikan dari berbagai pihak. Hal ini tak lepas dari keputusan klub yang menggaet pemain-pemain yang sudah dia atas kepala tiga.

Pada bursa transfer musim panas ini Inter Milan mendatangkan dua pemain berpengalaman. Mereka adalah Arturo Vidal dari Barcelona dan Aleksandar Kolarov asal AS Roma. Datangnya dua pemain tersebut sekaligus membatalkan rencana klub yang sebelumnya mengincar Federico Chiesa serta Sandro Tonali.

Strategi ini kemudian memunculkan suara-suara sumbang, terutama dari Interisti. Tapi bagi legenda klub, Alessandro Altobelli, cara ini merupakan bukti bahwa Antonio Conte ingin membawa klubnya meraih trofi musim ini.

zimbio

“Musim lalu Inter berada di posisi kedua dan tahun ini mereka mendatangkan pemain bagus dan membuat jarak semakin sempit. Pemain baru yang didatangkan memang dirancang untuk membuat tim bisa memenangkan gelar dan mengganggu dominasi Juventus,” kata Altobelli seperti dikutip Football5star dari Passione Inter, Kamis (24/9/2020).

“Keputusan manajemen batal mendatangkan Chiesa dan Tonali dan memilih pemain yang sudah berpengalaman walau tidak berusia muda menggambarkan jika Conte memang ingin membawa timnya juara. Ia butuh pemain yang sudah teruji dan berpengalaman,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, sang legenda juga menilai kedatangan Arturo Vidal akan jadi nilai tambah untuk Inter Milan. Pasalnya dia dan Conte sudah saling kenal karena pernah sukses bersama di Juventus.

“Conte sangat mengenalnya. Vidal sempurna untuk skema Conte. Dia pemain serba bisa dan sangat baik dalam mencetak gol maupun memberikan assist,” tutup Alessandro Altobelli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More