Beli Ziyech dan Werner, Frank Lampard Akui Ada Ekspektasi Lebih

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengakui bahwa kedatangan Hakim Ziyech dan Timo Werner membuat lebih adanya tekanan pada dirinya. The Blues menghabiskan uang lebih dari 75 juta pounds untuk mendapatkan kedua pemain itu.

Saat Lampard datang menggantikan Maurizio Sarri musim panas lalu, Chelsea dilarang melakukan transfer pemain. Lampard akhirnya diberi pemain-pemain muda seperti Mason Mount, Tammy Abraham, dan Reece James.

Saat ini Chelsea bersaing untuk bisa finis di posisi ke-4, tapi dengan datangnya Werner dan Ziyech musim depan, ekspektasi klub akan lebih tinggi lagi.

Beli Ziyech dan Werner, Frank Lampard Akui Merasa Ada Ekspektasi Lebih
irish mirror

“Tekanan mungkin berubah karena jumlah uang yang kami habiskan dan saya bisa mengerti. Tapi memang ada tekanan dalam pekerjaan ini. Kami adalah adalah salah satu klub yang miliki banyak suporter dan pengawasan besar seperti kita tahu. Itulah kenapa kita mencintai Premier League dan itulah kenapa kami selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik,” ucap Lampard seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Mantan pemain timnas Inggris itu melanjutkan, “tentu saja, membeli pemain adalah peningkatan, Anda harus membuktikan itu. Jadi itu tergantung masing-masing individu dan itu adalah tugas saya juga, jadi jika ada ekspektasi lebih, itu wajar.”

Lampard juga mengatakan bahwa pembelian ini adalah salah satu cara untuk memperkecil jarak Chelsea dengan klub-klub lain, terutama Manchester City dan Liverpool.

“Kami tahu ada jarak yang besar, pada saat Anda melihat performa Liverpool dan Manchester City dalam beberapa tahun terakhir. Jadi kami harus mencoba untuk bekerja memperkecil jarak. Dan kami harus siap untuk memberi waktu pemain yang baru datang untuk beradaptasi, dua pemain yang kalian bicarakan (Werner dan Ziyech),” kata Frank Lampard.