Bellamy: Arsenal Sudah Pasti Kehilangan Ramsey

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Timnas Wales, Craig Bellamy, mengaku yakin Arsenal sudah pasti akan kehilangan gelandang Aaron Ramsey. Ia juga percaya ini adalah waktu yang tepat bagi Ramsey untuk meninggalkan The Gunners.

Kontrak Ramsey akan habis musim ini. Hingga kini, belum jelas apakah sang pemain akan memperpanjangnya atau pindah ke klub lain.

Zimbio

Arsenal sebenarnya sudah beberapa kali menawarkan perpanjangan kontrak. Tapi, masalah gaji jadi penyebab kedua pihak gagal menemui kesepakatan.

“Saya rasa Arsenal sudah pasti kehilangan Ramsey, saya rasa dia sudah pergi. Dan pada Januari atau musim panas, dia akan pergi ke tempat lain. Empat atau lima tahun yang lalu, setiap klub menginginkannya, Manchester City, Barcelona. Saya pikir sudah waktunya untuk dia pindah,” kata Bellamy seperti dilansir Soccerway.

“Dia menjadi sadar ada beberapa pemain yang bertahan terlalu lama di Arsenal dan tidak mengeluarkan yang terbaik dari kemampuan mereka. Ramsey adalah pemain luar biasa yang telah mengalami banyak cedera.”

Harus Tinggalkan Arsenal

Unai Emery akan menjadi manajer yang baik untuknya, tapi dia butuh perubahan. Dia akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk pergi ke klub papan atas jika dia bebas transfer,” Bellamy menambahkan.

 

Comments are closed.