Bellamy Beri Tantangan Baru Untuk Salah

Football5Star.com, Indonesia – Impresifnya performa Mohamed Salah bersama Liverpool musim ini membuat Craig Bellamy memberi tantangan baru untuk bintang asal Mesir tersebut. Mantan penggawa The Reds itu menginginkan sang winger kembali mencetak banyak gol musim depan.

Musim ini Salah sudah mengemas 36 gol fi semua ajang, sebagian besar golnya itu ia cetak di ajang Premier League dengan torehan 28 gol. Ganasnya performa tersebut membuat Bellamy berharap jika Salah tidak hanya bermain gemilang pada satu musim saja.

Untuk itu, pria asal Wales tersebut menantangnya untuk mencetak setidaknya 20 gol musim depan. Dengan level permainannya saat ini, Bellamy yakin Salah bisa melakukannya.

“Saya ingin melihat dia mencetak 20 gol musim depan, sedangkan musim ini pencapainnya sudah sangat luar biasa. Saya sudah menanti dia untuk mengulangi kegemilangannya di musim depan,” ujar Bellami kepada Thesportreview, Minggu (25/3/2018).

craig bellamy (liverpoolecho.co.uk)
liverpoolecho.co.uk

“Jika dia berhasil melakukannya itu sangat menakjubkan, apalagi Dia masih berkesempatan mencetak dua digit assist musim depan,” ia menambahkan.

Kendati berposisi sebagai winger, pemain yang didatangkan dari AS Roma senilai 35 juta euro itu terbukti mampu menjadi tumpuan Liverpool di lini depan. 28 golnya saat ini pun membuat dirinya memimpin sendirian di tabel top skorer Liga Inggris.

Kegemilangan Salah tak hanya dirasakan Liverpool. Bersama Timnas Mesir, ia berhasil mencetak sebiji gol saat negaranya dikalahkan Potugal 1-2 di laga persahabatan.

Comments are closed.