Bellerin Aman di Depan Cech

Bek Hector Bellerin mengacungkan jempolnya kepada kiper Petr Cech sebagai sosok yang paling berjasa mengantarkan Arsenal menahan imbang 0-0 Stoke City di Britannia Stadium pada hari Minggu (17/01/2016).

Kiper tim nasional Republik Ceko tersebut memang bermain impresif kala timnya bermain di kandang Stoke City. Bahkan di babak kedua mantan kiper Chelsea tersebut berhasil membuat dua penyelamatan gemilang dengan mementahkan peluang Joselu dan Bojan.

“Kami memang berusaha untuk bisa menghentikan semua peluang mereka, namun beberapa juga masih lolos. Saat itulah mereka masih harus menaklukkan Cech, dan itu jelas bukan pekerjaan mudah,” jelas Bellerin melalui situs resmi Arsenal.

“Begitu banyak penyelamatan hebat yang dilakukan Cech. Sangat penting untuk bisa memiliki kiper sehebat dia. Jelas Cech adalah salah satu yang terbaik di dunia, saya rasa dia benar-benar mampu membuat tim bermain lebih percaya diri,” puji pemain berusia 20 tahun tesebut.

“Peran Cech jelas mempengaruhi kesolidan serta kualitas bertahan kami, sehingga kami selalu siap meghadapi siapa pun lawan kami,” ulas pemain asal Spanyol tersebut.

“Saya kira kerjasama pertahanan kami sangat baik, dan Cech jelas membuat penyelamatan penting. Banyak sekali tim besar yang mengalami kekalahan di sini (Britannia), dan jelas kami berhasil lolos dari ujian kali ini,” ujar Bellerin.

Comments
Loading...