Bellerin Bingung Digosipkan Bakal Tinggalkan Arsenal

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Spanyol, Hector Bellerin, mengaku betah di Arsenal. Ia tak pernah berpikiran meninggalkan Emirates Stadium.

Bellerin sudah bersama The Gunners sejak usia 16 tahun. Tahun demi tahun, penampilannya di sektor kanan pertahanan sudah bikin Bellerin jadi salah satu pilar The Gunners.

Pemain Arsenal, Hector Bellerin
Getty Images

Performa apik pesepakbola Spanyol yang kini berusia 23 tahun itu pun membuat sejumlah klub dikabarkan menaruh minat kepadanya. Barcelona kabarnya ingin berusaha membawanya “pulang” ke Camp Nou.

Pun demikian, Bellerin rupanya justru tidak pernah berpikir untuk membela klub lain. Ia masih sangat betah berseragam Arsenal dan keheranan karena harus dapat pertanyaan yang sama berulang-ulang soal masa depan.

“Sungguh gila bahwa orang-orang menanyakan kepadaku pertanyaan-pertanyaan ini sepanjang waktu. Beberapa tahun yang lalu aku menandatangani kontrak jangka panjang. Aku tidak pernah mengatakan bahwa aku ingin berada di tempat lain,” kata Bellerin seperti dilansir Soccerway.

“Aku sangat senang di London. Aku sangat senang di klub ini. Klub telah menjadikanku diriku yang sekarang dan memberiku kesempatan untuk menjadi pemain sepak bola seperti hari ini. Jadi aku tidak ingin berada di tempat lain,” Bellerin menambahkan.

Comments
Loading...