Bellerin: Gabriel Martinelli Selalu Datang Pertama Saat Latihan

Football5star.com, Indonesia – Bek Arsenal, Hector Bellerin, menilai Gabriel Martinelli adalah contoh profesional sejati. Hal ini ia katakan usai laga melawan Chelsea.

Arsenal menahan imbang tuan rumah Chelsea 2-2 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Rabu (22/1/2020) dini hari WIB. Gabriel Martinelli menyumbang satu gol untuk The Gunners di laga tersebut.

Itu adalah gol ke-10 Gabriel Martinelli bersama Arsenal musim ini. Ia jadi remaja pertama di Arsenal yang mencatatkan hal tersebut setelah Nicolas Anelka.

teamtalk.com

“Tak banyak pemain 18 tahun seperti Gabriel Martinelli. Banyak orang berbicara tentang bakatnya, tetapi yang tidak dilihat orang adalah bahwa dia adalah seorang profesional. Dia datang lebih awal setiap hari. Dia melakukan semua hal yang diminta darinya,” kata Bellerin di Soccerway.

“Dia adalah pemain pertama yang menekan lawan dan pemain terakhir yang meninggalkan semuanya di lapangan. Golnya hanya nilai tambah. Dia membantu kami dalam segala hal dan hal yang perlu dipuji semua orang adalah sikapnya. Itulah yang membuatnya menjadi pemain.”

“Gabriel Martinelli jelas sangat muda dalam kariernya, begitu banyak hal yang bisa terjadi, tetapi jika dia terus seperti sekarang, dia pasti akan melangkah sangat jauh,” Bellerin menambahkan.

Arsenal sendiri kini berada di posisi 10 klasemen. The Gunners mengoleksi 30 poin dari 24 pertandingan.

Comments are closed.