Bellerin Kecewa Arsenal Gagal Kalahkan Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Hector Bellerin mengklaim bahwa Arsenal sebenarnya pantas menang dalam Derby London atas Chelsea pada Minggu (17/9/2017). Pertandingan yang digelar di Stadion Stamford Bridge tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0.

Arsenal memang memberikan perlawanan sengit kepada sang juara bertahan. Berdasarkan statistik resmi Premier League, Chelsea hanya unggul penguasaan bola sebanyak 0,6% atas tim tamu (50,6% : 49,4%).

Jumlah peluang juga cukup berimbang. Chelsea mencatatkan 13 tembakan, sementara Arsenal melepaskan 11 tembakan.

The Gunners bahkan sebenarnya sempat mencetak gol melalui Skhodran Mustafi pada menit ke-75. Namun, gol tersebut dianulir oleh wasit karena ia berada dalam posisi offside.

Bellerin menjelaskan bahwa ia kecewa karena Arsenal gagal membawa pulang poin penuh.

“Jika kami lebih efektif pada awal-awal laga, saya yakin hasil akhir akan sangat berbeda mengingat peluang-peluang bersih yang kami dapatkan,” tutur Bellerin seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Kami tentu tahu bahwa stadion mereka adalah tempat yang sulit untuk didatangi dan kami tidak seharusnya kecewa karena satu poin ini sangat berharga. Bagaimanapun, kami pikir kami bisa pulang dengan kemenangan,” ucap pria asal Spanyol itu.

Skuat asuhan manajer Arsene Wenger berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Premier League dengan total raihan tujuh poin dari lima pertandingan.

Sebelum menjalani laga lanjutan liga menghadapi West Bromwich Albion pada 26 September, Arsenal dijadwalkan melakoni laga putaran ketiga Piala Liga Inggris melawan Doncaster Rovers di Stadion Emirates pada Rabu (21/9/2017) terlebih dahulu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More