Jude Bellingham dan Gio Reyna akan Bertahan Lama di Borussia Dortmund

Football5Star.com, Indonesia – CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, percaya bahwa klubnya bisa mempertahankan dua bintang mudanya, Giovanni Reyna dan Jude Bellingham. Walaupun keduanya masih berusia 17 tahun, namun kedua pemain itu sudah menjadi bagian penting dari skuad The Black Yellow.

Gio Reyna didatangkan dari akademi New York City FC pada 2019 dan memulai debutnya bersama tim utama Dortmund pada Januari 2020. Sedangkan Jude Bellingham direkrut dari Birmingham City dengan harga 25 juta pounds, yang membuat dia menjadi pemain 17 tahun termahal di dunia. Watzke yakin keduanya akan bertahan di Signal Iduna Park dalam waktu yang lama.

“Kami punya banyak pemain muda, yang punya banyak potensi. Kami saat ini sedang membentuk tim. Bellingham dan Reyna pasti akan tinggal di sini untuk waktu yang lama,” ucap Watzke seperti dilansir Football5Star.com dari ZDF.

Bellingham sendiri masih memiliki kontrak sampai 2023. Sedangkan Reyna kontraknya akan habis musim depan, namun akan diperpanjang ketika dia berusia 18 tahun pada November nanti.

Berbeda dengan Reyna dan Bellingham, pemain muda Dortmund lainnya, Jadon Sancho mungkin tidak akan ada lagi berada di Signal Iduna Park musim depan. Watzke pun mengakui bahwa Manchester United salah menilai situasi untuk membeli Sancho, namun nampaknya negosiasi akan dilanjutkan musim panas tahun depan.

“(Mereka) salah menilai situasi. Kami akan lebih bersedia untuk berkompromi. Kami memiliki garis yang jelas dan akan terus melakukannya di musim panas mendatang. Dalam industri ini, Anda tidak pernah bisa mengatakan bahwa seorang pemain benar-benar tidak dapat dijual,” kata CEO Borussia Dortmund itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More