Belotti Berikan Sinyal Bertahan di Torino

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Penyerang andalan Torino, Andrea Belotti, mengaku dirinya siap bertahan di Torino dan tampil menggila di Serie A musim depan. Pernyataan tersebut juga memupus harapan AC Milan untuk mendatangkan Belotti pada bursa transfer musim panas mendatang.

Belotti musim ini hanya mampu mencetak 10 gol bagi Il Toro musim ini. Padahal, musim lalu ia berhasil mencetak 26 gol dan menasbihkan dirinya sebagai salah satu penyerang mematikan di Serie A. Ia juga gagal membawa anak asuh Walter Mazzarri tampil di Liga Europa musim depan.

Coppa Italia, Dua Klub, Serie A, Tersingkir
zimbio.com

“Saya senang berada di Torino. Saya juga masih memiliki kontrak di sini. Kami seharusnya mampu finis lebih tinggi dan tampil di Eropa musim depan. Namun, kami akan berusaha menebus kegagalan tersebut,” ujar Belotti dikutip football5star.com dari Football Italia.

“Masa depan saya? Saya ulangi. Saya bertahan di sini. Apabila Presiden (Urbano) Cairo tak berkenan, maka saya akan melakukan hal yang sesusai dengan keinginannya. Semua tergantung padanya,” lanjut bomber berusia 24 tahun itu.

Cairo sendiri mengaku tak berniat untuk menjual pemain andalannya itu. Ia mengatakan bahwa jika Belotti ingin bertahan di Torino, maka klub pun tak akan menghalangi niatnya.

Sejak didatangkan dari Palermo pada musim 2015/2016 lalu, pemain kelahiran Calcinate tersebut sudah tampil di dalam 108 laga di semua kompetisi. Ia juga berhasil mencetak 53 gol selama 3 musim berkarier di Stadio Olimpico Grande Torino.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More