Belotti Masih Terguncang oleh Kekalahan 0-7 dari Atalanta

Football5star.com, Indonesia – Andrea Belotti masih terguncang oleh kekalahan Torino dari Atalanta di Serie A akhir pekan kemarin. Bagaimana tidak, klubnya saat itu dibantai 0-7.

Lebih parah lagi, kekalahan tersebut mereka dapat di kandang sendiri, Stadion Olimpico Turin. Bagi Andrea Belotti, hasil memalukan tersebut merupakan performa terburuk sepanjang kariernya.

Kekalahan seperti itu tidak bisa dibenarkan. Kami salah dalam semua hal. Itu memalukan dan benar-benar melukai harga diri kami. Sejauh ini, laga kemarin jadi permainan terburuk dalam karier saya,” kata Belotti kepada La Stampa, Selasa (28/1/2020).

Calcio Atalanta

Kendati demikian, kapten Torino tidak ingin berlama-lama meratapi hasil tersebut. Ia berharap timnya bisa bangkit saat melawan AC Milan di perempat final Coppa Italia.

Bagi sang bomber, kemenangan di San Siro dinihari nanti akan mengobati kekecewaan yang didapat akhir pekan lalu.

“Yang harus kami lakukan adalah menghormati lambang klub ini dan menemukan kekuatan lagi dalam diri kami untuk perempat final Coppa Italia,” ia menambahkan.

“Kami mungkin masih alami kelelahan, tapi kami harus meninggalkan itu semua dan ke lapangan untuk bermain dengan sepenuh hati dan memperbaiki keadaan. Kami harus memberikan jiwa pada laga nanti,” tutup Belotti.

Comments are closed.