Belum Ada Keputusan Soal Masa Depan Sane

Football5star.com, Indonesia – Direktur Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengungkapkan bahwa masa depan winger Manchester City, Leroy Sane, belum diputuskan.

Bayern memang sedang mengincar Sane. Raksasa Bundesliga itu kabarnya sudah mengajukan penawaran kepada Manchester City sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Bayern ingin memanfaatkan situasi sang bintang yang tak menentu di City. Setelah kesulitan merebut tempat utama di City musim lalu, eks pemain Schalke 04 itu belum juga memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2021.

“Belum ada keputusan soal itu,” kata Rummenigge kepada Bild.

“Leroy ingin memikirkan masa depannya masa liburan. Kami harus menunggu dan melihat apakah ada sesuatu yang bergerak. Kami siap. Bursa transfer terbuka hingga 2 September. Belum ada keputusan sama sekali,” Rummenigge menambahkan.

ilkay gundogan - leroy sane - daily mail - manchester city
Getty Images

Sane sendiri dianggap sangat pantas untuk menjadi suksesor Franck Ribery dan Arjen Robben di Bayern. Terlebih, kini ia juga menjadi salah satu pemain andalan di timnas Jerman.

Musim lalu, ia membela City dalam 47 pertandingan di semua kompetisi. Pemain 23 tahun itu juga menyumbangkan 16 gol dan 18 assist.

City sendiri ngotot mempertahankan Sane. Namun, mereka bisa terpaksa menjual sang bintang jika Sane menolak perpanjangan kontrak dari The Citizens.

Comments
Loading...