Belum Ada Kontak Antara Milan Skriniar dan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Bek Inter Milan asal Slovakia, Milan Skriniar, belum melakukan kontak apapun dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Hal itu diungkapkan oleh agen sang pemain, Mithat Halis.

“Harga Milan Skriniar sangat mahal, 100 juta euro (sekitar Rp 1,5 triliun), dan hanya dua klub Spanyol dan yang ada di Liga Premier yang mampu membayarnya,” kata Halis kepada La Gazzetta dello Sport.

“Atletico Madrid menginginkannya ketika dia berada di Sampdoria, tetapi sekarang tidak lagi. Untuk Barcelona dan Real Madrid, belum ada pendekatan yang solid dari keduanya,” Halis menambahkan.

Getty Images

Karier Milan Skriniar melesat bersama Inter. Ia berkembang menjadi salah satu bek tengah terbaik di Eropa sejak pindah ke Giuseppe Meazza dari Sampdoria pada 2017 silam.

Hal itu membuat Skriniar dilirik oleh sejumlah klub-klub top Eropa, termasuk Barcelona dan Madrid. Musim ini, Skriniar telah membela Inter dalam 40 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga mencatatkan dua assist.

Barcelona sendiri memang butuh tambahan tenaga di lini belakang. Sebab, Samuel Umtiti ngotot pindah di akhir musim, sementara Thomas Vermaelen terlalu sering cedera. Praktis, Barca hanya memiliki stok Gerard Piqué dan Clément Lenglet di posisi bek tengah.

Sebenarnya, masih ada Jeison Murillo yang dipinjam Valencia dan Barca punya opsi untuk mempermanenkannya. Namun, Pelatih Ernesto Valverde kurang percaya dengan pemain asal Kolombia itu.

Comments
Loading...