Belum Dihubungi Thomas Tuchel, Nasib Fikayo Tomori Masih Buram

Football5star.com, Indonesia – Masa depan bek AC Milan, Fikayo Tomori bersama Chelsea masih belum menemui titik terang. Pasalnya, sang pemain mengaku sama sekali belum dihubungi oleh pelatih anyar The Blues, Thomas Tuchel.

Tuchel merapat ke Stamford Bridge tak lama setelah Tomori dilepas dengan status pinjaman ke AC Milan. Tomori dipinjamkan ke Rossonerri karena tak mendapat tempat di skuat utama Chelsea musim ini.

Bersama Rossonerri, Tomori mendapat tugas sebagai pelapis Simon Kjaer dan Alessio Romagnoli. Ia sudah menjalani laga debutnya pada partai Coppa Italia melawan Inter beberapa waktu lalu.

Fikayo Tomori - Chelsea - Thomas Tuchel - AC Milan - Sports Illustrated
Sports Illustrated

“Saya sama sekali belum bicara dengan Thomas Tuchel. Saya rasa, fokus Tuchel saat ini adalah memperbaiki performa tim. Saya sama sekali tidak mempermasalahkan hal itu,” ujar Fikayo Tomori dikutip football5star dari Football Italia.

“Tuchel adalah pelatih yang baru merapat ke tim besar. Jadi, saya rasa akan sulit baginya untuk langsung memberikan pesan kepada seluruh pemain,” kata Tomori menambahkan.

Lebih lanjut, Tomori mengaku cukup terkesan dengan kinerja Tuchel sejauh ini. Ia pun tak lupa mendoakan Chelsea agar bisa mencapai targetnya pada akhir musim 2020-21 nanti.

“Saat ini, Chelsea berhasil menunjukkan performa yang cukup baik dan mampu memetik poin penting. Saya tentunya berharap mereka akan bisa terus mempertahankan performanya hingga akhir musim nanti,” tandas Tomori.

Tomori diikat AC Milan dengan kontrak pinjaman hingga akhir musim 2020-21. Rossonerri memiliki opsi untuk mempermanenkan jasa Tomori dengan banderol 30 juta Euro.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More