Belum Direkrut, Begini Status Wander Luiz dan Joel Vinicius di Persib

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung kedatangan dua striker asing asal Brasil pada Sabtu (11/1/2020) malam. Keduanya diproyeksikan menjadi pemain yang masuk ke dalam skuat pada kompetisi 2020 mendatang.

Dua pemain tersebut adalah Wander Luiz dan Joel Vinicius. Wander Luiz merupakan pemain yang berusia 27 tahun, dimana tahun lalu ia membela tim Vietnam Becamex Bình Dương. Sementara itu, Joel Vicinius bermain bersama Sông Lam Nghệ An yang juga berkompetisi di Vietnam.

Akan tetapi, keduanya disebut masih belum resmi direkrut oleh Persib. Baik Wander Luiz maupun Joel Vinicius berstatus sebagai pemain trial. Tim pelatih Maung Bandung akan melihat terlebih dahulu kondisi dari keduanya sebelum nantinya akan direkrut.

Belum Direkrut, Begini Status Wander Luiz & Joel Vinicius di Persib
Republika

Bersama Becamex Bình Dương, Wander Luiz mencatatkan 11 gol dari 24 penampilannya bersama klub yang menempati peringkat empat di kompetisi V League 2019 lalu.

Sedangkan Joel Vinicius pada musim 2019 lalu, ia mencetak total 11 gol di V-League dalam penampilannya bersama dua klub, Ho Chi Minh City dan Song Lam Nghe Ahn FC.

Sementara itu, kedua pemain asal negeri Samba ini direncanakan masuk dalam daftar skuat menuju tur pra musim Asia Challenge 2020 di Selangor Malaysia 18-21 Januari mendatang.

Sebelumnya, pelatih Persib, Robert Rene Alberts juga telah menuturkan bahwa nantinya para pemain asing baru akan dilibatkan dalam turnamen pra-musim tersebut. Hal itu berguna sebagai bahan pertimbangan apakah sang pemain cocok atau tidak untuk tim.

Comments are closed.