Belum Genap Sebulan di PSG, Moise Kean Disuruh Pulang ke Italia

Football5star.com, Indonesia – Nama Moise Kean cukup mengejutkan pada deadline day transfer musim panas. Pada hari terakhir ia pindah ke Paris Saint-Germain dengan status pinjaman.

Akan tetapi, belum genap sebulan di PSG, Moise Kean sudah disuruh pulang ke Italia oleh ayahnya, Jean Kean. Jean Kean menilai dia harus kembali ke Serie A karena di sanalah dirinya tumbuh.

“Yang saya inginkan adalah anak saya kembali ke Italia secepat mungkin. Dia tumbuh di sini, dia menjadi pemain seperti sekarang ini dan saya pikir hal terbaik adalah dia kembali ke negaranya,” kata Jean Kean kepada Calcio in Pillole, Kamis (22/10/2020).

Moise Kean - Everton - juventus - Squawka
Squawka

“Musim panas ini ketika Moise kembali ke Juve saya sangat senang. Saya sangat berharap melihatnya lagi di sini. Tapi pada akhirnya mereka lebih suka bertaruh pada pemain lain,” ia menambahkan.

Sang ayah percaya Moise Kean masih punya masa depan cerah di Italia. Jika pun tidak memperkuat Juventus, dia yakin anakanya akan berkembang dan membuktikan kualitasnya di Serie A.

“Ini semua belum selesai. Saya yakin suatu hari nanti, bahkan mungkin di klub lain, kita akan melihat Moise membuktikan diri di Serie A,” tegas sang ayah.

Sejak musim lalu Moise Kean dipinjamkan Juve ke Everton. Tapi kariernya di Inggris tidak seesuai ekspektasi kendati ada Carlo Ancelotti di sana.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More