Belum Habis, Pizarro Kembali Perkuat Bremen

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Sebuah kejutan datang dari Werder Bremen, Minggu (29/7/2018). Klub asuhan Florian Kohfeldt itu kembali merekrut striker Claudio Pizarro yang musim lalu memperkuat 1.FC Koeln. Striker gaek asal Peru itu menandatangani kontrak satu musim bersama Die Werderaner.

Ini adalah kali ke-5 Pizarro bergabung dengan Bremen. Sebelumnya, dia menandatangani kontrak dengan klub itu pada 1999, 2009, 2015, dan sebagai pemain pinjaman dari Chelsea pada 2008. Kali ini, dia menandatangani kontrak berbasis performa dan dipastikan hanya menjadi striker pelapis.

Catatan kiprah Claudio Pizarro di Bundesliga 1.
bundesliga.com

“Aku senang mendapat kesempatan bergabung lagi dengan tim ini dan untuk menyudahi karierku bersama klub tempatku memulai petualangan di Eropa. Aku tak sabar membagikan pengalamanku,” ujar Pizarro seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi Bundesliga.

Meskipun sadar hanya akan jadi pelapis dan tak diberi peran besar, pemain yang pernah membela Bayern Munich itu masih cukup percaya diri. “Aku juga kembali untuk mencetak gol demi gol. Aku yakin, bersama-sama, kami akan menjalani musim yang bagus,” tambah dia.

Kohfeldt menyambut baik kedatangan kembali sang legenda hidup. “Dia akan punya pengaruh bagus di ruang ganti dengan energi positif, keyakinan, dan rasa laparnya untuk sukses. Jika bugar dan sehat, saya yakin dia bisa membantu kami pada masa-masa sulit. Claudio adalah legenda dan dia akan mendapatkan kesempatannya musim ini,” terang pelatih berumur 35 tahun itu.

Keyakinan serupa diungkapkan CEO Koeln, Armin Veh. “Claudio masih bugar dan dia masih bisa bermain hingga umur 40 tahun. Saya yakin dia akan mencetak satu atau beberapa gol di Bundesliga,” yakin pria yang sempat membawa VfB Stuttgart juara Bundesliga pada 2006-07 itu.


Tahukah Anda?

Claudio Pizarro tak pernah mengalami musim tanpa torehan gol dalam 20 musim berlaga di Bundesliga 1. Musim lalu, dia mampu mencetak sebuah gol meski hanya tampil 16 kali untuk 1.FC Koeln.