Belum Juga Dapat Klub Baru, Jose Mourinho Menangis

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho sudah delapan bulan menganggur sejak dipecat sebagai pelatih Manchester United. Kabar kembalinya ia ke Chelsea pun mereda setelah mantan klubnya lebih memilih Frank Lampard sebagai pelatih.

Seperti yang diketahui, Jose Mourinho dipecat sebagai pelatih Manchester United usai anak asuhnya kalah 1-3 dari Liverpool Desember lalu. Untuk mengisi kesibukan, ia sejauh ini kerap dipercaya menjadi pundit di Bein Sport.

Tapi kesibukan baru itu tidak juga membuat pria asal Portugal merasa puas. Dirinya tidak bisa menutup rasa rindu pada tugasnya sebagai pelatih yang sudah ia bangun sejak 2000 silam. Bahkan ia sempat menangis ketika ditanya soal keinginannya kembali melatih dalam waktu dekat.

“Saat pertama kali masuk ke dunia sepak bola saya langsung merasa cocok. Sejak itu saya makin serius menekuninya sampai sekarang. Kini saya sudah berhenti, bukannya menikmatinya, saya tidak bisa benar-benar menikmati itu karena saya sangat rindu untuk kembali,” kata Mourinho yang perlahan mulai menitikkan air mata, Senin (19/8/2019).

Selain menjadi pundit di Bein Sport dan Sky Sports, mantan pelatih Inter Milan juga sedang belajar bahasa Jerman. Hal ini kemudian memunculkan isu bahwa dia akan menangani salah satu klub Jerman. Tapi isu itu langsung dibantah.

“Sekarang saya sedang belajar bahasa Jerman karena saya tidak tahu bahasa itu. Saya bisa berbahasa Inggris, Spanyol, Prancis, Portugal, dan Italia. Tapi saya tidak bisa bahasa Jerman, jadi saya ingin belajar,” ungkapnya.

Comments
Loading...