Belum Raih Kemenangan, Antonio Conte Tetap Pede Inter Bakal Lolos Grup

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tetap percaya timnya masih bisa lolos ke-16 besar Liga Champions setelah dikalahkan Real Madrid dengan skor 3-2, (4/11/20). Walaupun Conte mengakui Inter bukan hanya membutuhkan performa yang bagus untuk lolos, tapi sedikit keberuntungan.

Inter menderita kekalahan 3-2 melawan Madrid di Valdebebas. Nerazurri sebenarnya berhasil melakukan comeback setelah tertinggal 2-0 terlebih dahulu, namun Rodrygo berhasil membuat skor menjadi 3-2.

“Inilah Inter saya, baik dan buruk. Saya pikir Anda juga membutuhkan langkah-langkah ini untuk tumbuh. Dan saya tidak tahu berapa banyak tim yang datang ke Madrid dan memainkan jenis sepak bola ini, yang bangkit dari ketertinggalan 2-0 dengan dua kesalahan kami dan memiliki peluang. untuk menang 3-2,” ucap Conte seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

inter.it

Conte melanjutkan, “Kami kebobolan gol ketiga dan hasil akhir-akhir ini tentu saja tidak memberi para pemain apa yang pantas mereka dapatkan atas upaya mereka, tetapi membuktikan bahwa detil-detil kecil dapat mengubah permainan.”

Kekalahan ini membuat Inter berada di posisi terbawah Grup B dengan raihan 2 poin dari 3 laga. Namun, Inter masih hanya berjarak 3 poin dari pemuncak klasemen Borussia Moenchengladbach. Masih ada 3 laga lagi untuk dijalankan dan Conte yakin timnya bisa membawa hasil yang positif.

“Masih ada 3 pertandingan lagi, 9 poin untuk diperebutkan, tim ini telah menunjukkan bahwa mereka dapat bersaing. Saya pikir dengan sedikit keberuntungan, kami dapat membawa pulang hasil yang positif dan bukan hanya penampilan yang bagus,” kata Conte.

Antonio Conte melanjutkan, “Kami harus terus mengerjakan detail-detail kecil dan menyadari bahwa kerja, mentalitas, dan kepercayaan diri membawa kami untuk menampilkan performa seperti ini. Kami berada di jalur yang benar.”

Antonio ConteInter MilanLiga ChampionsReal Madrid