Belum Kehilangan Sihirnya, Messi Pasti Sukses di City

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Manchester City, Micah Richards, mendukung langkah The Citizens yang ingin merekrut Lionel Messi dari Barcelona.

Setelah bertahun-tahun membela Barcelona, Lionel Messi akhirnya ingin hengkang. City adalah klub yang paling difavoritkan menjadi pelabuhan dia yang berikutnya. Di sana, Messi bakal bereuni dengan mantan pelatihnya, Josep Guardiola.

Para petinggi Barcelona disebut-sebut sudah siap melepas Messi, dan kemungkinan besar ke City musim panas ini.

Diminta Rekrut Lionel Messi, PSS Sleman Malah Kira Mbida MessiDuet Lionel Messi dan Riko Simanjuntak di Persija Bisa Gemparkan Dunia
insidercom

“Sebagai penggemar sepak bola, memiliki Messi di Liga Inggris akan sangat fantastis. Saya ingin melihatnya di sini, tetapi Barcelona tidak akan membuatnya mudah. Dia berusia 33 tahun tapi saya melihatnya melawan Napoli dan berpikir, dia masih memilikinya, dia masih seorang pesulap,” kata Richards kepada Sky Sports.

“Ketika Sheikh Mansour mengambil alih, penandatanganan Robinho dari Real Madrid sangat besar. Dia adalah katalisator untuk orang-orang seperti David Silva, Aguero, Vincent Kompany. “Jika Man City bisa mendapatkan Messi, itu akan luar biasa,” ia menambahkan.

Rumor seputar potensi reuni Messi dengan Pep Guardiola memanas setelah baru-baru ini jurnalis olahraga Spanyol, Cristobal Soria, mengungkapkan bahwa Messi diklaim sudah menghubungi Guardiola.

Menurut Soria, pilihan pertama Messi setelah memutuskan pergi dari Barcelona adalah City. City diyakini ingin meraih dua Ballon d’Or lagi. Ambisi itu sepertinya hanya bisa diwujudkan dengan bermain untuk Guardiola.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More