Belum Juga Latih Persija Meski Sudah di Jakarta, Ada Apa Sergio Farias?

Football5Star.com, Indonesia – Sampai saat ini, Sergio Farias belum jua melatih kembali Persija Jakarta meski sudah tiba beberapa hari lalu. Ketika dikonfirmasi pun, sang pelatih tak bisa banyak berkomentar sampai ada pernyataan resmi nantinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Farias sudah tiba di Jakarta pada awal pekan lalu. Dalam informasi yang diberikan situs resmi Persija, pelatih asal Brasil itu memang harus melakukan tes swab terlebih dahulu sebelum memimpin Ismed Sofyan cs berlatih.

Akan tetapi, sampai saat ini Sergio Farias belum jua tampak di markas latihan Persija, Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma. Memang, sebelumnya dia sempat bereaksi setelah dua asistennya, Stefano Impagliazzo dan Rodrigo Pellegrino yang dipecat manajemen.

Mantan nahkoda Suphanburi itu sempat berujar kalau ingin memperjuangkan nasib Stefano dan Rodrigo dalam jajaran tim kepelatihannya. Tapi, Farias membantah kalau karena dua asistennya belum dipanggil balik ke Jakarta, dirinya tak jua datang ke Halim.

“Tidak, tidak. Hari ini akan ada keterangan resmi yang akan saya jelaskan. Sekitar pukul 14:00 WIB akan ada penjelasannya di kantor klub,” ungkap Sergio Farias singkat saat dikonfirmasi Football5Star.

Sebelumnya, manajemen Macan Kemayoran memang memilih Sudirman serta Ilham Ralibi untuk mendapingi Farias mengarungi sisa Liga 1 2020. Mereka ingin mengoptimalkan pelatih lokal dan mengklaim kalau Farias pun sudah siap bekerja sama.

Meski memang kenyataannya, sampai saat ini Sergio Farias belum jua memimpin latihan. Hal itu jelas memunculkan pertanyaan buat para pendukung Persija.

Persija JakartaSergio Farias