Belum Miliki Klub Baru, Edinson Cavani Alih Profesi Jadi Balerina?

Football5star.com, Indonesia – Striker asal Uruguay, Edinson Cavani saat ini masih menganggur alias belum memiliki klub baru. Pada akhir musim lalu, Cavani resmi berpisah dengan klub kaya Paris Saint Germain (PSG) karena kontraknya telah habis.

Nama Cavai sendiri sempat dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa seperti Juventus. Si Nyonya Tua kabarnya tertarik datangkan Cavani setelah kesulitan untuk bisa mendapatkan Edin Dzeko dan Luis Suarez.

Selain Juventus, eks pemain Palermo itu juga sempat dikabarkan akan bergabung ke Benfica. Sayangnya kesepakatan Cavani dengan Benfica batal disebabkan angka gaji yang terlalu besar bagi klub Portugal tersebut.

Lantas apa kegiatan Cavani untuk mengisi waktu seperti saat ini? Dari unggahan akun Twitter, @UruguayanHeroes, pemain 33 tahun tersebut sekarang tengah fokus berlatih balet di sebuah sekolah bernama National Ballet School.

Apakah Cavani akan alih profesi sebagai seorang balerina? Tentu tidak menurut Cavani, ia berlatih balet untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Menurut Cavani, balet bukan semata kegiatan yang hanya dilakukan perempuan.

“Aku tidak setuju dengan pandangan bahwa setiap bocah laki-laki harus main sepakbola,” kata Cavani seperti dikutip TalkSport.

“Aku percaya anak laki-laki dan perempuan harus bebas mencari kegembiraannya sendiri dalam hal yang paling bikin mereka merasa antusias, karena itu cara terbaik demi bisa terlatih sepenuhnya, tumbuh setiap harinya dalam sebuah struktur kuat.” tambahnya.

Edinson CavaniEntertainmentParis Saint-Germain