Mbappe Saksikan Final Piala Dunia Wanita 2019

Football5star.com, Indonesia – Final Piala Dunia Wanita 2019 yang mempertemukan Amerika Serikat melawan Belanda mencuri perhatian pemain timnas Prancis, Kylian Mbappe. Penyerang Parins Saint-Germain (PSG) tersebut terlihat hadir di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Minggu waktu setempat.

Mbappe tidak sendiri, ia bersama Presiden Prancis, Emmanuel Macron di tribum stadion. Sepanjang pertandingan, pemain berusia 20 tahun tersebut tidak terlalu banyak bertingkah. Ia terlihat fokus menonton sambil sesekali merespons sapaan penonton di sekitarnya.

Kehadiran Mbappe di laga final tersebut menambah semarak final Piala Dunia Wanita 2019. Belum dimulainya agenda pramusim PSG selama musim panas kali ini. Rencananya, Les Parisiens baru akan melawan Dynamo Dresden pada 16 Juli 2019 mendatang.

Kylian Mbappe - PSG - Piala Dunia Wanita - Football5star - -
AFP/getty

Selama bursa transfer, nama mantan pemain AS Monaco tersebut tidak terlalu santer dikabarkan hengkang. Ia hanya sesekali disebut-sebut menjadi incaran Real Madrid namun hingga saat ini belum ada langkah konkret terkait hal itu.

Sebelumnya, Mbappe mengucapkan ingin mencari tantangan baru di klub lain. Pernyataan tersebut langsung dimaknai bahwa yang bersangkutan sudah merasa jenuh bermain untuk tim ibu kota Prancis. Padahal, kontraknya bersama PSG baru akan habis pada 2022 mendatang.

Sepanjang musim 2018/19, Mbappe jadi salah satu kunci PSG dalam meraih gelar juara Ligue 1. Dirinya tampil sebanyak 43 pertandingan dan turut menyumbang 39 gol di berbagai ajang yang diikuti klubnya.

Comments
Loading...