Belum Nyetel, Pemain Anyar Chelsea Tetap Mendapat Pujian

Football5sstar.com, Indonesia – Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi, mengaku tak terlalu khawatir dengan performa kurang memuaskan Thiago Silva, Timo Werner, dan Kai Havertz. Menurutnya, performa ketiganya akan semakin membaik seiring berjalannya waktu.

Sejauh ini, Timo Werner dan Kai Havertz memang belum berhasil menyumbang gol untuk Chelsea dari tiga pertandingan Liga Inggris. Sementara, Thiago Silva melakukan kesalahan fatal pada partai melawan West Brom, Sabtu (26/9) lalu.

“Semua orang tahu seberapa tinggi semangat yang kami miliki di sini. Semua pemain baru langsung mendapat sambutan hangat dari seluruh anggota skuat,” ujar Callum Hudson-Odoi dikutip dari laman resmi Chelsea.

instagram.com/chelseafc

“Sejauh ini, mereka sudah berhasil meningkatkan performa kami. Selain itu, mereka juga bekerja dengan sangat keras di setiap sesi latihan dan mampu menunjukkan kualitas terbaiknya ketika bermain,” sambung Hudson-Odoi.

Lebih lanjut, Hudson-Odoi juga memuji kontribusi yang diberikan Werner, Havertz dan Silva pada partai melawan West Brom. Menurutnya, The Blues berhasil bangkit dari ketertinggalan 3-0 berkat ketiga pemain tersebut.

“Kami semua memiliki semangat dan mentalitas yang diperlukan untuk memenangkan pertandingan. Kami memang tak mengawali pertandingan melawan West Brom dengan baik. Tapi, kami terus berjuang dan berhasil mengamankan satu poin.”

“Para pemain baru juga turut memberikan kontribusi maksimal di pertandingan itu. Sejauh ini, mereka terlihat sudah memahami mentalitas dan filosofi yang dimiliki Chelsea,” tutup Hudson-Odoi.

ChelseaKai HavertzThiago SilvaTimo Werner