Belum Pasti Juara, Liverpool Dinilai Sudah Sukses

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Ian Rush, menilai The Reds sudah sukses besar musim ini, meskipun Mohamed Salah dan kawan-kawan belum pasti meraih trofi.

“Saya menikmati menonton Liverpool bermain dan menikmati merek sepak bola yang mereka mainkan saat ini. Bahkan jika mereka tidak memenangkan apa pun, musim ini akan menjadi kesuksesan yang luar biasa,” kata Rush kepada Sky Sports News.

Liverpool kini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds unggul dua poin atas Manchester City di singgasana. Sementara di Liga Champions, The Reds sudah lolos ke babak semifinal.

Liverpool
Getty Images

“Liverpool berprestasi dengan mencapai final Liga Champions tahun lalu. Tetapi kami menetapkan standar di sana dengan mencapai final itu dan kami telah memenuhi standar itu, dan bahkan mengalahkannya tahun ini.”

“Bahkan jika kami tidak memenangkan apa pun, saya sangat senang dengan apa yang telah terjadi musim ini. Tapi, mudah-mudahan kami bisa juara Liga Inggris dan Liga Champions,” ucap Rush.

Total, Liverpool telah menjalani 48 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Mereka juga mencatatkan 34 kemenangan, 8 kali imbang dan cuma 6 kekalahan. Tak hanya itu, Jordan Henderson dan kawan-kawan juga mencetak 104 gol dan kebobolan 33 kali.

Comments
Loading...